Preaload Image

Kegiatan Pengenalan Departemen

Malang, 06/10/2022. Departemen Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang melaksanakan serangkaian kegiatan yang bertujuan memperkenalkan Departemen teknologi pendidikan kepada Mahasiswa Baru Teknologi Pendidikan Tahun 2022 yang mengusung tema “Generasi Adaptif Berintegritas”. Dalam kegiatan ini dilakukan serangkaian acara yang bertujuan untuk memperkenalkan tentang apa itu teknologi pendidikan dan apa yang ada di dalamnya. Kegiatan ini sering disebut dengan LACER. Kegiatan ini di khususkan untuk diikuti oleh seluruh mahasiswa baru teknologi pendidikan 2022.

Kegiatan ini dilakukan di dalam ruang yang dimana serangkaian acaranya diisi oleh beberapa pemateri yang didatangkan untuk menyampaikan materinya yang terdiri dari kepemimpinan, peran dan fungsi mahasiswa, dan Public Speaking yang dikonsep sesuai dengan kebutuhan mahasiswa baru tersebut

Berdasarkan pelaksanaannya pengenalan departemen ini dilaksanakan dalam rentan tanggal 6 sampai 7 Oktober 2022 dan dilaksanakan secara Offline di dalam lingkungan Universitas Negeri Malang.

Translate »