Preaload Image

Pameran Inovasi Teknologi Pendidikan EdTech #1

Malang, 6/12/2023. Mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang mengadakan kegiatan Pameran Inovasi Teknologi Pendidikan EdTech #1 berkolaborasi dengan Rumah Inovasi Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dan dihadiri lebih dari 100 peserta. Kegiatan ini merupakan wadah unjuk karya mahasiswa Teknologi Pendidikan terutama dalam membuat Inovasi Teknologi Pendidikan.

Acara ini menghadirkan 20 presenter dengan karyanya yang sangat beragam. Para presenter ini merupakan kelompok yang terdiri dari 5 – 6 Orang mahasiswa Teknologi Pendidikan. Dengan dosen pembimbing Dr. Citra Kurniawan, S.T., M.M., acara ini sukses menampilkan berbagai karya inovasi mahasiswa, mulai dari sumber belajar dan juga lingkungan belajar.

Topik-topik yang ditampilkan dalam produk inovasi ini juga beragam, mulai dari keberagaman hayati, sejarah, kebangsaan, hingga kesehatan mental. Acara yang berkolaborasi dengan Rumah Inovasi FIP UM yang diketuai oleh Eka Pramono Adi, S.IP., M.Si., ini mendapatkan sambutan yang baik dari berbagai pihak, terutama dari para presenter, yaitu mahasiswa Teknologi Pendidikan angkatan 2021.

Translate »