Preaload Image

Kuliah Tamu

Malang, 21/09/2022. Himpunan Mahasiswa Departemen Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang berinisiatif mengadakan acara Kuliah Tamu untuk memfasilitasi mahasiswa departemen Teknologi Pendidikan dalam memenuhi  kebutuhan informasi mengenai persiapan karir dan perencanaan karir. Kuliah tamu pada tahun ini mengusung tema “Let’s Preparing Edutech Career and Pursue Your Bright Future” dengan menghadirkan  tokoh  yang ahli dalam bidang keilmuan Teknologi dan juga tokoh yangdapat menginspirasi mahasiswa jurusan Teknologi Pendidikan. 

Sasaran dari kegiatan Kuliah Tamu tahun 2022 adalah mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang angkatan 2020, 2021, dan 2022. Kuliah Tamu 2022 ini menghadirkan Christophorus Ardi Nugraha S.Pd serta Wiku Aji Sugiri M.Pd sebagai pemateri. Kegiatan kuliah tamu ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang karir lulusan Teknologi Pendidikan kepada mahasiswa departemen Teknologi Pendidikan.  

Kegiatan ini dibuka dengan pembukaan dan sambutan, lalu dilanjutkan dengan pemberian materi pertama oleh Christophorus Ardi Nugraha S.Pd, dilanjutkan dengan ice breaking, materi kedua dibawakan oleh Wiku Aji Sugiri M.Pd, dilanjutkan dengan pemberian penugasan untuk menunjang wawasan mahasiswa Teknologi Pendidikan akan karir lulusan Teknologi Pendidikan.

 

Translate »