Preaload Image

Pimpinan Departemen Teknologi Pendidikan Periode 2022-2027 Resmi di Lantik

Malang, 26/12/2022. Dengan berakhirnya masa jabatan pimpinan jurusan tahun 2018-2022 maka diperlukan pejabat pengganti untuk masa kerja 2022-2027. Hal ini terjadi secara alamiah  untuk keberlangsungan lembaga. Hari ini Senin, 26 Desember 2022 pada jam 9.00 WIB sampai selesai telah resmi diberhentikan para pejabat lama dan diangkat/dilantik para pejabat baru. Agenda pelantikan dilaksanakan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang. Secara serentak dilantik sebanyak 152 pejabat dengan rincian sebanyak 34 jabatan sekretaris departemen, 34 kepala laboratorium, 1 Kapus pada lembaga, dan 1 direktur.

Untuk jabatan Kepala Departemen Teknologi Pendidikan Dr. Henry Praherdhiono , S.Si, M.Pd telah lebih dulu dilantik untuk melanjutkan masa kerja sebelumnya. Pelantikan Kepala Departemen telah dilaksanakan seminggu sebelumnya pada Senin, 19 Desember 2022. Adapun agenda pelantikan pada hari ini meliputi pelantikan Sekretaris Departemen TEP Dr. Agus Wedi, M.Pd, menggantikan Eka Pramono Adi, S.IP., M.Si. Selanjutnya Dr. Yerry Soepriyanto , S.T., M.T. dilantik sebagai Kepala Laboratorium TEP menggantikan Drs. H. Zainul Abidin , M.Pd. Kemudian Dr. Made Duananda Kartika Degeng , S.Pd., M.Pd. dilantik sebagai KoordinaProgram Studi TEP Pascasarjana menggantikan Dr. Dedi Kuswandi , M.Pd.

Agenda pelantikan berjalan lancar, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan pembacaan dan pengucapan naskah pelantikan. Agenda selanjutnya adalah penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, kemudian diakhiri dengan sambutan dan arahan dari rektor. Dalam sambutannya Rektor UM menyampaikan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Selain itu beliau menekankan agar semua pejabat dapat bekerjasama untuk membangun lembaga lebih maju ditengah tantangan global. Beliau juga menekankan agar dalam mendidik mahasiswa, UM harus dapat membekali mereka secara seimbang antara kebutuhan akal, rasa dan raga. Ketiganya harus mendapatkan asupan yang cukup agar dapat bekerja secara optimal. Rangkaian agenda pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari pimpinan dan para tamu undangan kepada para pejabat  yang baru dilantik (Nc).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Translate »