MENJAGA TRADISI SILATURAHIM

No comment 76 views

Malang, 23/12/2018. Silaturahim "Anjang Sana" merupakan salahsatu tradisi Keluarga Besar Jurusan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Kebiasaan tersebut dilakukan oleh dosen juga mahasiswa. Silaturahim memiliki banyak manfaat dalam rangka menjaga kebersamaan dan harmoni kerja dalam melaksanakan tugas dan mengembangkan jurusan.

Silaturahim yang baru saja kami lakukan dilaksanakan di kediaman Prof. Dr. Punaji Setyosari, M.Pd tepatnya di Jl. Teratai Sukoanyar wajak Malang. Kegiatan dilaksanakan pada hari Ahad, 23 Desember 2018 jam 10.00-selesai.  Beberapa dosen yang hadir diantaranya Dr. Sulthoni dan keluarga, Bapak Zainul Abidin, Bapak Eka Pramono Adi dan keluarga, Bapak Yerry Soepriyanto dan keluarga, Bapak Taufik Ikhsan Slamet dan keluarga, Ibu Herlina Ike Oktaviani dan putrinya serta Bapak Ence Surahman beserta keluarga.

Kegiatan tersebut merupakan agenda reuni teman seangkatan tuan rumah (angkatan 1981 IKIP Malang). Beberapa tamu yang datang berasal dari Bandung, dan beberapa kebanyakan yang berkarya di Jawa Timur.
Suasana kegiatan semakin haru karena tuan rumah mengundang beberapa dosen yang mengajar sewaktu kuliah seperti Prof. Dr. Dimiyati, M.Pd dan istri, Dr. Mardiyah, Dr. Manan, M.Pd, dan Dr. Sihkabuden, M.Pd. Selepas cerita pengalaman berkarya dalam keilmuan TEP, acara dilanjutkan dengan sesi photo bersama, pemberian tanda kasih untuk para guru, kemudian acara ramah tamah (makan-makan). (Nc)

author