TASYAKURAN JURUSAN TEP FIP UM

No comment 113 views

Malang, 16/1/2019. Keluarga besar Jurusan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang melaksanakan kegiatan Tasyakuran dalam rangka pelantikan Ketua Jurusan dan Kepala Laboratorium Jurusan yang baru. Kegiatan dilaksanakan di ruang dosen TEP. Dihadiri oleh para dosen Jurusan TEP FIP UM. Rektor UM telah melantik Dr. Henry Praherdhiono, M.Pd menggantikan Ketua Jurusan sebelumnya yakni Dr. Sulthoni, M.Pd. Adapun Kepala Laboratorium yang baru dilantik Drs. H. Zainul Abidin, M.Pd menggantikan Kepala Laboratorium sebelumnya yakni Eka Pramono Adi, M.Si.

Dokumentasi Prosedi Pelantikan Ketua Jurusan

Rangkaian acara tasyakuran dimulai dengan pembukaan oleh Sekretaris Jurusan kemudian sambutan dari Ketua Jurusan demisioner. Selanjutnya sambutan dari ketua jurusan yang baru dilantik. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Dr. Dedi Kuswandi, M.Pd. Selepas do'a, selanjutnya acara ramah tamah.

Kegiatan Tasyakuran Jurusan TEP

Dr. Sulthoni, M.Pd (Kajur Demisioner)

Di sela-sela menikmati hidangan ramah tamu, para hadirin saling memberikan masukan seperti masukan untuk program percepatan guru besar untuk dosen yang sudah doktor. Kemudian pembinaan dosen muda serta persiapan untuk pelaksanaan kuliah semester genap yang akan dimulai pada tanggal 21 Jan 2019. Pada semester ini Jurusan TEP FIP UM akan kedatangan dua mahasiswa asing kerjasama dengan PSU Thailand.

Dr. Henry Praherdhiono, M.Pd (Kajur Terlantik)

Pergantian kepemimpinan jurusan merupakan sesuatu yang natural terjadi. Semoga jurusan semakin berkembang dan berdaya manfaat untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. (Nc)

author