Syukuran Akreditasi “A” Prodi S1 TEP FIP UM

No comment 166 views

syukuran3

Keluarga besar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang patut berbangga atas capaian hasil visitasi akreditasi Program Studi S1 Teknologi Pendidikan. Pasalnya hasil akreditasi terbaru Prodi S1 TEP mampu mempertahankan nilai A dengan skor yang meningkat signifikan. Skor sebelumnya 365 menjadi 379. Skor tersebut sementara yang tertinggi dari seluruh Prodi di Universitas Negeri Malang.

Dalam rangka mengungkapkan rasa syukur atas apa yang sudah dicapai, Fakultas Ilmu Pendidikan mengadakan acara syukuran. Syukuran dilaksanakan pada hari Selasa, 4 September 2018 bertempat di Aula Fakultas Ilmu Pendidikan. Acara dimulai pada pukul 12.30-13.30 WIB. Acara syukuran di hadiri oleh jajaran pimpinan fakultas, para ketua jurusan, ketua prodi, Kabag, Kasubag, para dosen Prodi TEP, para Tenaga Kependidikan FIP, para mahasiswa dan alumni yang terlibat dalam proses akreditasi.

Syukuran

Susunan acara dimulai dengan pembukaan, sambutan dari Ketua Jurusan TEP, sambutan dari Dekan sekaligus penyerahan sertifikat akreditasi, doa dan ramah tamah. Dalam sambutannya Dr. Sulthoni, M.Pd selaku Ketua Jurusan TEP menyampaikan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada jajaran pimpinan fakultas, kabag, kasubag, dan seluruh tendik, dosen serta mahasiswa yang telah berusaha, bekerja keras untuk mensukseskan akreditasi Prodi S1 TEP sehingga mendapatkan hasil yang sangat menggembirakan.

Hal senada juga disampaikan oleh Dekan FIP Prof. Dr. H. Bambang Budi Wiyono, M.Pd dalam sambutannya. Dekan menyampaikan terimakasih kepada para semua civitas TEP, para tendik fakultas, tim borang fakultas, asesor internal dan SPM yang sudah mendampingi, membantu proses upload dokumen borang ke SAPTO, dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk mensukseskan akreditasi Prodi TEP. Dekan juga mengingatkan dan memotivasi pada kajur yang sedang dalam persiapan pengajuan borang untuk mengupayakan capaian yang terbaik.

syukuran2

Setelah penyerahan sertifikat akreditasi, acara dilanjutkan dengan photo bersama para dosen dan pimpinan fakultas. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Drs. H. Zainul Abidin, M,Pd. Kami berharap semoga hasil akreditasi ini mendatangkan kebarokahan untuk seluluh dosen, mahasiswa, dan alumni Prodi S1 TEP FIP UM. Selanjutnya acara pemotongan tumpeng dan ramah tamah seluruh tamu undangan. (Nc-TEP).

doa tasyakuran

Sertifikasi akreditasi Prodi S1 TEP FIP UM 2018 dapat didownload di sini.

author