SILATURAHMI RUTIN JURUSAN TEP FIP UM UNTUK SAMBUT SEMESTER BARU

Malang, 19/1/2019. Keluarga besar Jurusan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang melaksanakan kegiatan silaturahmi rutin. Kali ini kegiatan dilaksanakan di kediaman H. Zainul Abidin (Kepala Laboratorium TEP) yang beralamat di Jl. Bunga Merak II No 11 Soekarno Hatta Malang. Kegiatan berlansung dari jam 10.00-13.00 WIB. Hampir semua dosen hadir bersama anggota keluarganya.

Keluarga Besar TEP FIP UM

Di samping dihadiri oleh para dosen, kegiatan silaturahmi kali ini juga dihadiri oleh dua mahasiswa yakni Saudari Anggita mahasiswa TEP FIP UM dan Solya Wangbilmad mahasiswa asing yang akan kuliah di TEP FIP UM. Solya berasal dari Thailand. Tepatnya mahasiswa Jurusan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Prince of Songkla University.

Solya Mangbilmad (Kerudung Hitam)

Selain dihadiri oleh para dosen, seperti biasa kegiatan silaturahim juga dihadiri oleh para dosen senior yang sudah pensiun. Beberapa dosen senior yang hadir diantaranya Bapak H. Ibrahim dan Bapak H. Manan dan Sihkabuden yang baru pensiun bulan lalu. Para sesepuh berpesan agar kita sebagai keluarga senantiasa dapat menjaga hubungan baik agar tercipta suasana yang harmonis dan mendukung kinerja jurusan yang lebih produktif.

Di sela-sela acara, ada sesi perkenalan dosen baru. Dosen tersebut terjaring dalam seleksi penerimaan CPNS 2018-2019. Ada dua dosen yang lolos CPNS di Jurusan TEP FIP UM. Pertama Dr. Made Duananda Kartika Degeng, M.Pd, dan kedua Herlina Ike Oktaviani, M.Pd.

Dalam sambutannya Ketua Jurusan TEP FIP UM menyampaikan agar para dosen dapat mempersiapkan diri untuk menyambut perkuliahan semester baru yang akan dimulai pada Senin, 21 Januari 2019. Di samping itu beliau selalu berpesan agar para dosen selalu berbahagia. (Nc-TEP)

author