RAPAT JURUSAN BAHAS KURIKULUM S2 & S3 TEP

No comment 48 views

Doc. Rapat Jurusan (Eka)

Malang, 11 Maret 2019. Jurusan Teknologi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang melaksanakan kegiatan rutin Rapat jurusan pada hari Senin, jam 12.00-13.00 WIB. Rapat dihadiri oleh para dosen dan tendik di jurusan TEP.

Agenda rapat dibuka oleh Sekretaris jurusan Bapak Eka Pramono dan di pimpin oleh Ketua Jurusan Dr. Henry Praherdhiono. Agenda rapat membahas beberapa hal diantaranya, pengembangan kurikulum TEP S2 dan S3 sesuai dengan Pedoman Pengembangan Kurikulum Berbasis Kehidupan UM. Hasil rapat memutuskan beberapa dosen yang ditugaskan untuk menjadi tim pengembang kurikulum yakni Dr. Dedi Kuswandi selalu Koordinator tim, kemudian Dr. Sulton, Dr. Agus Wedi dan Taufik Ikhsan S., M.Pd.

Dok. Rapat Jurusan (Eka)

Selain membentuk tim pengembang kurikulum, rapat jurusan juga membahas arah kurikulum TEP S2, S3 yang sesuai dengan karakteristik kurikulum baru UM, dengan mangakomodir Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI), kesepakatan Assosiasi Program Studi Teknologi Pendidikan Indonesia (APS TPI), serta standar kurikulum dari Association of Educational and Communication Technology (AECT).

Pada sesi akhir pimpinan rapat menyampaikan beberapa informasi dan kebijakan terbaru yang ada di lingkungan UM serta beberapa hal yang terkait perkuliahan, khususnya tentang Ujian Tengah Semester. Kajur menghimbau agar para dosen melaksanakan kegiatan UTS sebagaimana ketentuan standar pendidikan di lingkungan UM. (Nc)

author