PIRAMIDA HOLOGRAM KARYA DOSEN TEP DIKERUMUNI PENGUNJUNG GELAR KARYA INOVASI BELAJAR

Malang, 22/11/2018. Ratusan karya inovasi belajar hasil riset dosen dipamerkan dalam acara Gelar Karya Inovasi Belajar Universitas Negeri Malang di Gedung Graha Cakrawala. Karya-karya dosen dipajang dalam bentuk poster beserta tayangan video implementasi dan produk-produk lainnya. Selain itu ada juga beberapa karya mahasiswa yang dipamerkan, seperti karya yang lolos PKM, lomba yang berhasil juara dan lain-lain.

Namun ada satu pajangan yang menarik perhatian pengunjung di stand Fakultas Ilmu Pendidikan yaitu Piramida Hologram. Benda berbentuk prisma transfaran dari bahan akrilik tersebut cukup menarik perhatian pengunjung. Pasalnya benda yang dipajang tersebut berbeda dari objek pajang lainnya.

Rupanya Piramida Hologram tersebut merupakan buah karya inovatif salah satu dosen Prodi Teknologi Pendidikan FIP UM namanya Bapak Yerry Soepriyanto, ST., MT. Beliau bekerjasama dengan tim risetnya mengembangkan Piramida Hologram.

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui tentang Piramida Hologram tersebut, baik dari cara pengembangan, bahan material, fungsi dan kegunaan, teknologi yang diterapkan, silakan berkunjung ke bengkel TEP di Gedung D1 FIP UM di lantai 2. (Nc)

author